Minggu, 03 Juli 2011

Waawww....!!!

Ketika kamu berpikir kamu akan gagal utk ke 2x nya, apa yang kmu lakukan??? yuupz.. benar bangets pasti kamu berpikir pasti akn terulang lg kejadian yg sblmnya prnah kmu alami.... Tapi saya akan brbgai sbuah pngalaman yg mnurt saya suatu "keajaiban"  atau mgkn kta org2 tu "takdir" kali ya...??? Terlepas dri 2 istilah di atas hanya satu kata yang tepat utk menggmbrknya.... "TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN DI DUNIA INI,ASALKAN KITA SELALU BERUSAHA & BERDOA". Itulah sepenggal kalimta yg slalu memotivasiku selama 1 tahun ini....Walaupun terkadang rsa minder,krg "PD" ,slalu jd bhan cemohan org2 dan lain sebgainya selalu menghantui,tp saya tetap berusha tetep optimis...Semua itu saya simpn dlm2 di hati,sambil saya berucap "suatu saat saya pasti biss seperti mereka"!! well.... semua itu pun terjwab....Semua kritikan org2 tdi bsa ku bungkam dg sebuah bukti nyata.... saya bisa membanggakan ke dua orang tua saya dengan di trima di PTN yg sdh mnjdi tolak ukur dlm memasuki dunia perkuliahan....Dari 14ribu yg daftar,saya bisa masuk dlam 3,275 "cama" yg di terima,so bkn hal yg mudah utk menyingkirkan orag sbnyk itu bkn???Yg jauh lebih fantastiknya lgi, saya melakukanya tnpa persiapan yg cukup (bisa di bilang minim lh,g prnh bka buku!hoho) sprti peserta yg lainya. Saya melakukanya tnpa bimbel,bljr yg intensif,dll..Hanya bljar 1 hri sbelum tes,itupun kilat bersama teman saya jaka julian kusuma dn aprian.... Tp stiap hrinya tdak lupa slalu berdoa dg sang pencipta utk d berikan sbuah "mukjizat" atau "keajaiban" byar lncar dalm mengikuti tes SNMPTN....Jdi buat kalian semua jgn prnh pesimis dg keadaan,semua masih bisa terjadi,wlpn klian prnh brfikr "ah... perisapn aku dag cukup,jd dag mgkn aku d trmo" buang klimat pesimis itu... Coblah brpkir "walaupun persiapn aku minim,aku pasti bisa"Yeaahh.. itulh sedikit pngalamn ku..Sdikit certa dlm 1thun yg berat buat ku,tp aku bisa melaluinya dan berbuah manis (endingnya)!hahahaSatu pesan drku jgn prnh brpkir pesimis tetaplah OPTIMIS dalm mnejlani hidup ini,karena "HIDUP ITU PILIHAN" yg harsu di jalani bkn utk di hindari..........!!!1 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar