Sabtu, 19 Mei 2012

Buat Blog Sahabatku!!!! :))

Sedikit cerita,,,,tentang sepenggal perjalanan hidup saya...!!Sedikit cerita buat hari jadi blognya temen saya PUTRI FATIHA DARMAN (jeng..jeng,,,) smoga gx slh ketik ya namanya.... :D

Banyak tempat,kejadian,dan pertemanan yg memprtmukan saya pada tman saya ini...buth ckup wktu yg lama dan tdk gmpang utk dpt chemist nya....(sperti  org mau duet nyanyi sja !! gubraakk...bangun,lnjutkan !!) berawal dr sebuah acra yg dmna saya tamu yg tdk di undang eh.. saya atau dy sih tdk d undang..(abaikan lah) suatu moment dmna d hr lahir saya,tanpa sangaja ataupun tdak smua itu berwal....

Seakan di jdohkan utk bertmu kmbli,ttpi dg kondisi yg terbalik!!!(nah lo bngungkan???) gk usah bngung balik aja mangkok byar tau (nambah dak jelas!!hahaha)
Suatu pristiwa yg tdk terpkrkan sma skali bkal jd sperti ini,diluar dugaan deh!!(rasanya sprti ktmu artis favorit gitu,mungkin) Bkn teman kecil,bukan jg teman skolah,atau pun teman akrab... smua terjdi begitu saja....

Smua sperti alir yg mngalir semua dtg dg begitu sja kepercayaan itu, keterbukaan dan keakraban seakan dtg untuk mnyelimuti itu smua....Sebuah pershbatan yg dtg begitu saja tanpa di sadari. Tdk ad wktu luang utk berkmunikasih lebh,hnya hp sbgai prantara ckup utk membuat pershbatn itu kuat. Sampai perpisahan jrk antar kota pun hubgn hnya bisa di lakukan lewt jjrg sosial. Berawal dari share..sling support, saling kasih masukan, smua mnjadikan suasanan smakin akrb...

Seseorg yg tdk prnh terfkrkan utk jd seorang shabat utk tmpat berbagi...(enakan berbagi uang kali ya...haha!!) diakala senang maupun sedih..Seorang yg memiliki prinsip yg kuat,tp memiliki hati yang lembut.Se2org yg slalu ceria,wlpun hati menangis.Se2org yg ckup pandai mntupi kegelisahan hatinya!!wkwkwkwk

Cerita ini sya dedikasikn buat hr jdi blog shabat saya yg pertama ( 1 tahun ) (Horeeee...prok..prok..!! Jgaaarr..Jgeerrr suara ptasn.. :D ) Smoga cerita di blognya semakin menarik...pembacanya smkin banyak..dn smakin pintar dlm penulis... (biar jd penulis,amien!!!)
Silakan kunjungi webnya :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar